GIGI.. LOE….ATREEEEE..ETT..!!! (Part 1)

Posted: September 14, 2011 in chit chat

“dialog nyasar di ruang tunggu”

… einai itami kanashimi de kizu tsuita kimi yo..kesenai kako mo seoi atte ikou ikiru koto wo nage dasanai deeeee… tet teeeeeeeeet..teret tetet…TEEEEE…TTT.                                                                                                                                                                        upz ..huaa.a.a saya lupa  ngesilent  seluler phone..ringtone berisiknya UVERworld jd bikin geje..

Cream:  hallo, samlekum.. moshi-moshi mossss…

X:  woiii..i.. kumsalam.

Cream:  hisashi buri senpai.. bisa telpon nanti aja gak??mau  confirm bakpia gw udah nyampe kan??hahaha

X:  Wuoo..o.. Dasar!! Iya..thanx yak.. gw bayar brp nih?no.rek donk!!

Cream:  Gak usah. .lg gak butuh duit. Barter aja. Bayar pake koleksi . Eh serius nih..mnding transaksinya entar aja..

X:  jyahhhh..ni orang..emg lg ngapain?lg masang keramik yak..kok ada suara nguing2 tuh

Cream:  Ngawuuur.. lg mau ngecek pager!!..lg males ngobrol sama orang, lg bengong, blogwalking..surfing2 sambil nungguin antrian dokter gigi..

 X:  gigi lo diapain..pager?? pasang behel?? eh bukannya lg puasa syawal.

Cream:  emg knp kl puasa?? Bikin batal?? hahaha

X:  ya kali aja..gigi lo ketelen. Ato lu kelaperan trus makan tangnya.

Cream: Ya enggak lah..emang periksa gigi sambil rujakan? makan kacang sama nnton bola.. lo kata periksa gigi apa nobar?? Sebego-begonya gw, gak bakal kalap makan  tang..pasti cari yg mahalan dikit buat dijual… *plaaaa..akkkkk

X:  Eh gw jg mau pasang kawat nih.. abis berapa ya?? Biar gw nyiapin duit dulu. Lagi pengen beli gadget baru jg nih.

Cream:  hah?? ngapain ikutan pasang2 jg?? Gak kreatif!! Asal tau aja pake kawat tuh besok bakal jadi tambahan list siksaaan baru di neraka setelah loe dipaksa mantengin kolaborasi dosen yg bikin ngantuk featuring powerpointnya yg ngerusak mata.

X:  eh serius nih..kira2 abis berapa??

Cream:  wah gak enak ngomongin tarif disini..ntar kedengeran si mbak dokternya..kedengeran pasien laen yg kata loe lg pasang lantai disebelah tuh.  Ntar info menyesatkan gw trus bwt patokan.  Ntar aja lah tak kasih tau..kl gak tanya aja dulu sama doktermu..hak pasien kok.. soalnya yg nentuin tarif kan dokternya bkn gw.. Emg gigi lo kenapa??

X:  Ooo..ya udh deh ntar gw tanya2 lagi costnya plus gimana2nya ya.  Abis rahang gw suka sakit n bunyi klak-klek gt.  Kalo makan, pipi jg suka kegigit..gigi agak berantakan dan kayaknya kok gigi gw lbh banyak dr manusia normal nih??

Cream:  Wah parah lo!!! Itu mah bkn ke dentist lagi..mesti dibawa ke bengkel, di las, didongkrak abis2an.. Gigi lebih banyak?? Kamu tuh sbenernya oraa.ang?? ikaaa.aan, apa kuda sih??

X:  Sialan..gw nanya beneran. Mahal gak..mahal gak?? Sakit gak sih pasangnya??  Temen gw ada yg ampe bengkak, sariawan mulu.

Cream:  Sakitlah kl bwt makan batu..no pain no gain berlaku disini.. oh ya setauku sih kl udah bunyi2 gt itu namanya TMJ disorder fase clicking ato apalah namanya.. tapi kalo kamu mah gak cukup ke dokter gigi aja.  Mesti ke psikiater jg..soalnya gak cuma rahang yg disorder..mgkin mental jg..makanya pasti mahal..kayak gini tuh subjektif bgt tarifnya bisa beda2 nyet.

X :  Sialan…!!! GIGI… LOE…. ATREEE.EET..!!!!

Cream:  GIGI..LOE..SALTO..!!!!

Poin penting dari dialog di atas:

1.  Biar jaman udah modern adakalanya system purba lebih menguntungkan. (barter)

2.  Jangan ambil tang dokter gigi..cari yang lebih mahal & lebih bisa dipake di rumah.. (klepto  detected)

3.  Periksa gigi gak ngebatalin puasa dan tidak dianjurkan makan batu2an sehabis pasang behel.

4.  ……… (terpaksa tidak saya tulis..karena point 1 s.d. 3 aja udah gak penting. Apalagi no.4…*PLAA..A..AK..!!)

Leave a comment